ZenUI 3.5: Fitur Terbaru ASUS Zenfone

Baru-baru ini telah diresmikan pada event Consumer Electronics Show (CES), merek baru ZenFone AR dan ZenFone 3 Zoom tidak hanya inovatif...

Baru-baru ini telah diresmikan pada event Consumer Electronics Show (CES), merek baru ZenFone AR dan ZenFone 3 Zoom tidak hanya inovatif, smartphone ini disebut juga dengan top-of-the-line hardware: smartphone ini juga memakai debut ZenUI 3.5, langkah terbaru ASUS yaitu akan  terus menerus berinovasi untuk menjadikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Ingin tahu? Berikut adalah beberapa fitur yang disuguhkan kepada anda semua!

ASUS ZenUI 3.5

New horizons, wider experiences

The booming trend VR adalah topik terpanas di event CES, dan Anda dapat mengalaminya secara langsung dengan kita sendiri ZenUI VR 360. Create, view and share 360-degree content tanpa harus mendownload aplikasi pihak ketiga: melihat kehidupan dari semua sudut di ASUS Gallery, membuat cerita mendalam dengan template 360 ​​derajat pada PhotoCollage, dan berbagi favorit foto 360 derajat Anda di ZenCircle.

ZenFone AR 360

Professional photos, simply organized

Memotret seperti seorang yang sudah professional, menyimpan dan melihat foto Anda di RAW untuk memiliki semua kenangan Anda secara detail kaya. Dan jangan khawatir tentang kehilangan pandangan dari file Anda, karena ASUS Galeri rapi akan menandai mereka sesuai dengan format yang: cepat menemukan file RAW Anda sekilas di galeri thumbnail Anda. Lebih mudah untuk mengelola, ekspor dan mengedit.

Asus Gallery

Refresh Wallpaper Otomatis

Pilih foto favorit Anda dari galeri foto Anda sehingga setiap kali Anda menghidupkan ponsel, wallpaper akan berganti secara otomatis pada layar kunci.

ASUS Wallpaper

Vivid Themes, Dengan Ketajaman warna yang tampak hidup

Cari tema baru yang berkualitas tinggi di ZenUI Themes. Ketika dipasangkan dengan layar AMOLED, tema ini akan menjadi eye candy favorit Anda! Biarkan kepribadian Anda bersinar melalui dengan warna yang tajam cerah seperti hidup mempesona dan visual high-definition.

ASUS Vivid Themes
Cek Kesehatan Anda Dengan ZenFit

Dengan ASUS ZenFit, untuk urusan Kesehatan dalam genggaman Tangan. Dapatkan kemudah merekam statistik Anda ketika Anda berjalan, berlari atau bersepeda, dan melacak detak jantung Anda serta kualitas tidur. Dapatkan semua informasi yang Anda butuhkan dari laporan kegiatan, dan memiliki pemahaman yang lebih baik dari kesehatan Anda secara keseluruhan.

ASUS ZenFit

ZenUI Delights:  pengalaman pada saat-saat yang menyenangkan

ZenUI 3.5 tidak hanya memberi Anda desain visual yang menakjubkan; itu juga tentang mengoptimalkan pengalaman pengguna Anda secara keseluruhan, meningkatkan apa yang baik dan pada apa yang perlu diperbaiki. Kami telah bekerja untuk membuat perbedaan, memberikan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Lebih cepat, masukan yang lebih efisien: jika Anda umumnya menggunakan ponsel Anda dengan satu tangan, Anda tahu bahwa memegang perangkat agak besar bisa menjadi sedikit merepotkan. ZenUI Keyboard memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ukuran keyboard dan posisi untuk kenyamanan yang lebih baik. Dan Text Editing dan fitur Clipboard memberikan lebih cepat, pengalaman halus juga!

ASUS Keyboard


Hanya dengan satu Scan anda bisa menghubungkan dan berbagi Jaringan Internet: cara cepat bagi Anda agar terhubung ke jaringan WiFi. Sekarang Anda tidak perlu secara manual memilih jaringan dan masukan password - hanya menggunakan kamera ponsel Anda untuk memindai kode QR dan bisa terhubung langsung! Anda juga dapat menghasilkan kode QR dari hotspot Anda sendiri, dan dengan cepat berbagi ke perangkat lain di sekitar Anda.

Untuk konten yang lebih menarik pada ZenUI 3.5, periksa ZenUI.com/zenui3-5!

  • [message]
    • Catatan:
      • 1. Model ZenFone baru-baru diresmikan di CES mungkin memiliki jadwal rilis yang berbeda di pasar lokal Anda. Menantikan untuk update lebih lanjut pada saluran sosial kita.
        2. Semua fitur di atas tersedia di ZenFone AR. fitur parsial saat ini tersedia di ZenFone 3 Zoom, dengan rilis penuh segera hadir. Untuk update informasi lebih lanjut tentang model ZenFone lainnya, silakan cek di situs resmi.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Assistance,19,FAQs,5,News,4,Software,27,
ltr
item
ASUS MOBILE SUPPORT: ZenUI 3.5: Fitur Terbaru ASUS Zenfone
ZenUI 3.5: Fitur Terbaru ASUS Zenfone
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAZ9_qs-i6UEqbxfjq6TLNVdLb9daJfZ2ZwCz8Cph_kDEbpBgGWOORM4NHI2YpICYEI4-uDk2aJvPVLf6efZ7w4snBDzC03IqfbKHLxA3EVRU0LKNC9GTL1Eh_bKbybZdap7PFOIFxbRE/s320/Asus-ZenUI-3-5.PNG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAZ9_qs-i6UEqbxfjq6TLNVdLb9daJfZ2ZwCz8Cph_kDEbpBgGWOORM4NHI2YpICYEI4-uDk2aJvPVLf6efZ7w4snBDzC03IqfbKHLxA3EVRU0LKNC9GTL1Eh_bKbybZdap7PFOIFxbRE/s72-c/Asus-ZenUI-3-5.PNG
ASUS MOBILE SUPPORT
https://asusmobilesupport.blogspot.com/2017/02/zenui-35-fitur-terbaru-asus-zenfone.html
https://asusmobilesupport.blogspot.com/
https://asusmobilesupport.blogspot.com/
https://asusmobilesupport.blogspot.com/2017/02/zenui-35-fitur-terbaru-asus-zenfone.html
true
7043222147108779722
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy